JAZTER'S: pakai video converencing termurah tanpa membeli bandwith

pakai video converencing termurah tanpa membeli bandwith


VIDEO CONFERENCING
LIVE BROADCASTING
Talkfusion Cutting-Edge Video Conferencing dan Live Broadcasting  Produk yang memungkinkan Anda melakukan meeting online dengan waktu yang tidak terbatas  tidak perlu membeli perangkat teleconference, ataupun membeli bandwith besar dengan biaya yang tinggi, anda dapat berbagi video, bicara dengan peserta presentasi ganda, hanya dengan log in ke Pusat Komunikasi Video Anda, anda dapatmenggunakan Video Conferencing / Live Broadcasting, klik pada Produk pilihan Anda untuk memulai.


Di sini Anda akan menemukan semua alat yang Anda butuhkan untuk melakukan presentasi yang sukses.
ü  Schedule meetings                             
ü  Creat content folders
ü  Upload vidios
ü  Customize surveys
ü  Add users
ü  View reports
ü  Adjust vidio settings
ü  Set-up your account

Ambil petunjuk pengguna sekarang dan kemudian klik pada tab "My meeting" untuk memulai
My meeting
Penjadwalan pertemuan sederhana! Di bawah tab My meeting, Anda dapat melihat semua pertemuan yang dijadwalkan pada hari tertentu yang anda inginkan. Anda juga dapat memilih hari dengan meng klik kalender. Setelah diklik, semua pertemuan yang dijadwalkan untuk hari itu akan muncul.
Klik pada peristiwa tertentu untuk melihat semua rincian. Setelah detail acara yang ditampilkan, Anda dapat menyalin URL pertemuan link, buka ke browser baru, dan masuk ke Event LIVE dari My Home Page Anda Rapat.

Klik pada kalender untuk memilih hari yang Anda inginkan pertemuan dijadwalkan, dan kemudian klik pada "New Meeting" tombol untuk memulai!
Buat Pertemuan
Kotak Meeting yang telah anda Buat sekarang akan muncul. Rapat hanya dapat dijadwalkan dari hari ke depan. Anda tidak dapat menjadwalkan pertemuan di masa lalu.
Masukkan Nama Meeting, Keterangan, Mulai Waktu, Durasi Diperkirakan, Jenis Acara, Presenter, dan kemudian klik 'Kirim'. Setelah pertemuan disampaikan, maka akan muncul di Halaman My meeting Anda. Pengguna kemudian memiliki kemampuan untuk menyalin link, paste di browser baru dan log in.
Yang Harus Anda Ketahui
Mulailah Waktu: Waktu Lokal Pengguna: Dapat diatur dari tab Account Settings
Perkiraan Durasi: Presentasi dapat dijadwalkan sampai 1 jam
Jenis Acara: Pilih apakah Anda melakukan Video Conference atau live boardcasting.
Harap diperhatikan: Jika Anda klik pada tab Video Conference melalui Pusat Komunikasi Video Anda, itu akan otomatis default ke Konferensi Video. Jika Anda klik pada tab Penyiaran Live, akan default ke Broadcast Live.
Presenter: Nama Pemegang log in secara otomatis akan mengisi ke dalam bidang ini dan sekali Pengguna ditambahkan ke account Anda, Anda akan memiliki kemampuan untuk memilih mereka juga.

Pengaturan tambahan: Anda memiliki kemampuan untuk menandai pertemuan Anda sebagai publik atau audience.
Contoh: Jika Anda memilih pertemuan Anda menjadi 'Publik', maka Anda perlu memeriksa kotak 'Allow tamu' dan pilih Kirim.
Catatan: Jika Anda menandai pertemuan Anda sebagai 'Private', tamu tidak akan diizinkan untuk masuk.
Membuat undangan
Selamat! Anda telah berhasil membuat sebuah pertemuan! Pertemuan Anda akan muncul pada halaman my meeting. Perlu untuk membuat perubahan? Berita besar! Anda juga memiliki kemampuan untuk mengedit atau menghapus pertemuan Anda yang di informasikan di kolom ini juga.
Sekarang saatnya untuk Undang tamu Anda!



Talk Fusion’s Video Conferencing dan Live Broadcasting memungkinkan Anda untuk melakukan Presentasi Live kapan saja di mana saja, anda juga dapat melakukan meeting online dengan tamu yang anda inginkan, untuk. Ada banyak cara untuk mengundang tamu atau audience Anda :

Tamu untuk Presentasi.
ü 
Undang oleh Email: Cukup masukkan alamat email dari Para tamu yang ingin Anda Undang. “klik pada invite by email

ü 
Undang User Anda * Cukup memeriksa nama-nama mereka, yang anda inginkan untuk berpartisipasi dalam Presentasi Anda. * Pengguna A adalah orang Pemegang log in Utama kewenangan untuk melakukan Presentasi. Pengguna dapat ditambahkan ke akun Anda melalui tab Pengguna. Video Conferencing memungkinkan hingga 15 Pengguna dan liveBroadcasting memungkinkan 1 Pengguna. “ klik invite untuk mengundang user anda”
ü 
Kelompok Undangan : Undang Tamu Talkfusion Anda dari address book   atau pengguna TalkFusion Video Message Center* untuk mengundang pengguna talkfusion yang pernah anda masukan dalam pengiriman vidio email atau team yang pernah anda buat.
My Content

Mengakses materi presentasi dalam sekejap! Bagian my content membuat Anda terorganisir! Membuat folder, meng-upload dokumen, file video dan banyak lagi, semua dapat dilakukan dengan mudah dan akan tersimpan otomatis pada bagian my content.
Uploud file :
upload dapat bervariasi tergantung pada file ukuran dan kualitas koneksi internet Anda.
• File yang akan di uploud  maksimal  100 Megabyte.
• Untuk kemudahan penggunaan dan upload cepat, kami mengizinkan Anda untuk zip file Anda. Semua file yang valid ditemukan dalam folder zip Anda otomatis akan dipisahkan dan ditempatkan pada “ my content “ anda
• File dapat dipindahkan dari satu folder ke yang lain dengan menyeret mereka ke folder yang diinginkan.
My Vidio
Streaming video saat presentasi belum pernah anda lakukan dengan lebih mudah! Sekarang anda dapat melakuaknnya bahwa Anda dapat meng-upload video Anda melalui My Contents Anda.
Anda dapat memeriksa status encoding pada tab My Videos. Tab My Videos menunjukkan          daftar video Anda  yang tertunda encoding. Setelah video dikodekan, Anda akan menerima email pemberitahuan menyatakan bahwa video Anda telah berhasil dikodekan dan dimuat ke dalam bagian Isi my vidio anda.

 Ingat, file FLV di-upload langsung ke bagian Isi my vidio . Semua format file film lainnya otomatis diajukan untuk encoding dan akan muncul di bawah tab My Videos. Setelah dikodekan, video Anda akan dihapus dari bagian My Videos dan secara otomatis muncul di bagian Isi my vidio anda . Anda akan menerima pemberitahuan email setelah upload selesai. Kemudian semua vidio akan tersimpan pada MY content anda.
User
Untuk memudahkan dalam mengundang tamu untuk meeting, kolo user dapat di gunakan untuk membuat list orang yang sering kita ajak untuk meeting.
untuk media vidio converencing anda dapat mengundang 15 user untuk mengikuti meeting yang anda buat dengan menjadikan ke 15 user sebagai presenter
untuk media live boardcasting anda dapat mengundang 15 user untuk mengikuti presentasi yang anda buat dengan menjadikan 1 user sebagai presenter.

Tidak peduli apa produk yang Anda pilih, Anda dapat melakukan Presentasi live   dan meeting online Anytime, Anywhere di Dunia keUnlimited Audience!
READY FOR MEETING BY VIDIO CONFERENCING !!!
Log in :
            Stelah proses mengatur jadwal dan mengundang tamu untuk mengikuti meeting dan presentasi live anda, anda harus membuka link yang di sediakan untuk log in berdasarkan kode dan pasword yang anda miliki.

guest
Pada kolom  guest dapat diisi nama yang anda inginkan, untuk kode pasword tergantung pada pengundang anda.
Presenter
Presenter tidak perlu mengisi kolo guest, karen presenter merupakan pemegang log in awal .
TalkFusion Video Conferencing dan Live Broadcasting dapat berfungsi untuk menyimpan rekaman presentasi jika anda menginginkan untuk diulang.

TAMPILAN VIDEO CONFERENCING
Setelah melakukan log in ulang pada kolom masing-masing, maka akan muncul tampilan seperti gambar di atas “ klik Allow untuk menampilkan tampilan selanjutnya kemudian “klik start camrea untuk memulai pemunculan gambar dari camera anda “

Sebagai presenter dapat menampilkan ke 15 tamu meetingnya dengan cara “ klik broadcast my vidio “ apabila menginginkan diskusi bersama “klik menu lalu pilih microphone “ degan begitu anda dapat conference online dengan mudah dan dapat mengatur jadwal yang anda inginkan dengan peserta yang mencapai 15 orang.

Pengundang/ pembicara utama

9 Tamu
undangan

Berikut adalah gambar contoh dari hasil vidio conferencing dengan mengundang 9 orang, vidio lancar tanpa ada putus-putus suara dan semuanya jelas dapat dilakukan dengan mudah kapanpun dimanapun semunya dapat anda lakukan dengan waktu dan tempat sesuka anda.

Era pengembangan vidio yang sungguh luar biasa, dapat digunakan untuk keluarga, pribadi, dan dapat mengembangkan bisnis anda, 1 paket produk yang dapat mengubah masa depan dalam berkomunikasi, trobosan hebat dalam penggunaan vidio, tanpa membutuhkan bandwith besar, hanya menggunakan modem dapat mengkakses vidio conferencing dengan lancar dan suara yang dihasilkan pun bagus tanpa putus-putus.
Anda juga akan di suguhkan aplikasi vidio , vidio blog, vidio email, vidio newslater, vidio share, ada dalam 2 paket dari vidio conferencing dan live boardcasting, aplikasi yang serba vidio ini dapat di gunakan dimanapun dan kapanpun. Karena tidak hanya dapat di gunakan untuk PC saja, akan tetapi dapat di gunakan melalui hand phone android dan semua produk apple, anda dapat mendownloadnya “free”, selamat menikmati aplikasi talkfusion.

Keuntungan
Keuntungan menggunakan vidio conarga untuk ferencing talkfusion di bandingkan dengan teleconferece lainnya :

Vidio conferencing talkfusion
Teleconference lain
1.      Tanpa membeli perangkat teleconference, 9 produk sudah merupakan perangkat teleconference
2.      Harga lebih murah
             Rincian penggunaan vidio conferencing talkfusion:
·         ID log in = Rp 4.500.000 / ID
·         maintenance  = Rp 500.00 / bulan
Total :
Rp 5.000.000
3.      Tidak perlu membeli / menyewa bandwith.
4.      Akses lebih cpat tanpa gangguan
5.      Dapat di di gunakan tanpa batas waktu dan tempat.
6.      Dapat mengundang tamu sebanyak 15 orang.
7.      Jauh lebih hemat dan lebih baik aksesnya.


1)      Membeli  perangkat untuk telecoference dengan harga yang beragam di atas Rp 4.000.000 .
2)      Harga lebih mahal.
            Rincian  penggunaan vidio teleconference :
·         Perangkat : > Rp 4.000.000
·         Instalasi alat : > Rp 5.000.000 / node
·         Sewa bandwith : 1 MB / node > Rp 2.500.000 / bulan
·         Maintenance : > Rp 1.000.000
·         Belum termasuk jika mengalami gangguan dll
Total :
               >Rp 12.500.000 / node
3)      Akses cepat terkdang ada gangguan.
4)      Di gunakan untuk waktu dan tempat tertentu.
5)      Undangan tamu terbatas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © JAZTER'S Urang-kurai